Selasa, 14 Januari 2014

CALI TANGDIALLA CAMAT ORGANIC DI TOMONI TIMUR KAB. LUWU TIMUR - UJUNG PANDANG

CALI TANGDIALLA CAMAT ORGANIC
DI TOMONI TIMUR KAB. LUWU TIMUR- UJUNG PANDANG

Bapak Camat Cali Tangdialla adalah salah Pejabat Negara yang dapat ditiru sepak terjangnya khususnya ke konsistensian beliau dalam menggembangkan ternak babi organik di Kecamatan Tomoni Timur.

Dari ketekunan dan kegigihannya beliau berhasil mempertunjukkan kepada masyrakat bahwa beternak babi organic sangat mengguntungkan, low cost, bersih lingkungan, kandang tidak perlu dibersihkan, dan yang terpenting dari itu, tidak ada polusi bau apapun.

Apresiasi saya sampaikan kepada Bapak Cali Tangdialla dengan segala upayanya untuk menunjukkan kepada masyarakat bukan hanya sekedar ucapan tetapi juga tindakan, aksi. Sikap seperti ini saya fikir harus mendapatkan penghargaan yang setinggi tinggi baik di Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur maupun Pemerintah Pusat, agar beliau semakin terdorong untuk melakukan lebih dari pada yang sekarang. Bapak Cali Tangdialla bisa dijadikan contoh bagi Pejabat-Pejabat sekitaran Kabupaten Luwu Timur.

Dari 3 ekor Induk Babi yang beliau coba dengan cara organic, semuanya berhasil dan telah menghasilkan beberapa anak babi.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar